Gaya Hidup

Trailer Film Nussa Rilis, Begini Reaksi Netizen

Kamis, 14 Januari 2021 - 01:22
40.91k
Trailer Film Nussa Rilis, Begini Reaksi Netizen Nussa dan Rara (FOTO: Wowkeren.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rumah produksi Visinema Pictures resmi merilis trailer film Nussa melalui kanal YouTube resminya beberapa waktu lalu. 

Dalam trailer diceritakan Nussa seorang anak sekolah yang pintar, ia sering memenangkan lomba sains di sekolah. Nussa berambisi mempertahankan gelar juaranya. 

Namun konflik terjadi saat ada siswa baru bernama Joni. Nussa menganggap Joni adalah saingan terberatnya. Sebab Joni juga anak pintar dan kerap juara sains di sekolahnya terdahulu. Kelebihan Joni, dia memiliki berbagai peralatan canggih. 

Nussa merasa kalah saing dan patah hati. Lantas ia curhat pada sang ayah melalui saluran telepon. Nussa sendiri menganggap ibunya kurang memperhatikan ceritanya. 

Trailer tersebut mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang memuji kualitas gambar film animasi karya anak bangsa tersebut. Seperti pengguna twitter @Madannyal "Dont u think this need more appreciation? Kerenn bgt loh kartunnyaaa. Smooth!!," tulis akun @Madannyal.

Netizen lainnya memuji Visinema Pictures yang juga memproduksi film Keluarga Cemara san Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). 

"Yang produce film Nussa dulu megang NKCTHI ama keluarga Cemara. The emotional aspects of the movie highlighted well in the trailer I might have to watch this when it comes out?" tulis akun @semangkatwt.

Ada pula yang menyebut kualitas animasi film Nussa tak jauh beda dengan Pixar. "Jadiin pixar indonesia," balas akun @bagaz_pratama. "Pixar, is that you??" komentar akun @rfaprfap. "Udah sekelas pixar ini mah," sahut akun @MNafisya21.

Nussa merupakan serial animasi yang digarap The Little Giantz dan 4Stripe Productions. Serial ini memang berkisah tentang keseharian keluarga muslim. Banyak pendidikan tentang Islam pada serial Nussa, seperti doa-doa maupun kebiasaan atau sunnah Nabi. 

Serial Nussa pertama kali tayang di YouTube sejak November 2018 dan berakhir pada pertengahan Januari 2020. Kini banyak orang menunggu film Nussa tayang di bioskop. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Boyolali just now

Welcome to TIMES Boyolali

TIMES Boyolali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.