Ekonomi

Musim Hujan, Payung Empat Dimensi jadi Buruan Warga

Jumat, 01 Januari 2021 - 10:13
67.74k
Musim Hujan, Payung Empat Dimensi jadi Buruan Warga Payung empat dimensi di Toko Menang yang berada di Jalan Pekiringan, Kota Cirebon. (FOTO: Ayu Lestari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBONMusim hujan di Kota Cirebon, Jawa Barat, membawa berkah tersendiri bagi sebagian toko di jalan Pekiringan, Kota Cirebon. Toko penyedia aneka payung itu laris manis. Payung empat dimensi, yang merupakan model baru banyak diminati oleh masyarakat Cirebon.

"Banyak yang udah ambil lusinan payung. Itu juga tergantung marketing kita, payungnya baru datang dua hari, kita sudah terjual 2 karung payung," kata Rebecca Marychan, pemilik salah satu toko yang menjual perlengkapan musim hujan.

Payung-empat-dimensi-2.jpg

Payung empat dimensi ini diburu konsumen karena menimbulkan efek warna pada  gambar yang menempel di payung ketika terkena air. Corak yang ditimbulkannya beragam, mulai dari warna polos sampai warna pelangi yang cantik ketika dikenakan.

"Motifnya Star sama Raindrop. Itu si Starnya kalau kena air warnanya dari putih jadi berwarna-warni," jelasnya. Untuk harga satu Payung empat dimensi dengan 8 jari-jari ini dibanderol dengan harga Rp40 ribu. Rebecca mengatakan, harga ini adalah yang termurah dibandingkan dengan toko sejenisnya.

"Toko kamu kasih garansi. Payungnya tidak perlu cek di toko. Kami kasih garansi 3 hari, jika ada kerusakan dari pabrik sebelum pemakaian itu boleh ditukar," ucapnya. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Boyolali just now

Welcome to TIMES Boyolali

TIMES Boyolali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.