Berita

Raffi Ahmad: Ayo Jangan Takut Divaksin

Rabu, 27 Januari 2021 - 15:55
52.03k
Raffi Ahmad: Ayo Jangan Takut Divaksin Pembawa Acara Raffi Ahmad saat menerima vaksin Covid-19 dosis kedua di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (27/01). (Foto: Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selain Presiden RI Jokowi yang menerima vaksin Covid-19 dosis kedua, hadir pula pembawa acara sekaligus artis Raffi Ahmad di halaman tengah Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (27/01) pagi.

Raffi Ahmad yang hadir mewakili anak muda, mengatakan bahwa vaksinasi dosis pertama dan kedua yang dilaluinya berjalan lancar. “Kayak digigit semut aja sih, habis itu ya alhamdulillah lancar,” ucapnya.

Menjawab pertanyaan Reisa Broto Asmoro saat mewawancarai Raffi Ahmad mengenai efek samping yang ia alami, Raffi mengatakan dirinya tidak merasakan adanya efek samping serius.

“Saya ngerasain ngantuk sama pegal aja sih, enggak ada yang gimana-gimana. Alhamdulillah sehat-sehat,” tambah Raffi.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi juga mengajak seluruh pihak untuk turut mengikuti program vaksinasi yang disediakan secara gratis oleh Pemerintah. Sebab, vaksinasi menjadi salah satu jalan dan upaya bagi penanganan pandemi Covid-19.

“Ayo semua jangan takut divaksin, tetap semangat, karena Pak Presiden saja sudah divaksin. Kita semua juga percaya kepada Pemerintah karena Pemerintah juga akan melakukan yang terbaik,” kata Raffi Ahmad. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Boyolali just now

Welcome to TIMES Boyolali

TIMES Boyolali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.