Berita

Moeldoko Dapatkan Anugerah TIMES Indonesia 2020

Senin, 01 Maret 2021 - 08:06
Moeldoko Dapatkan Anugerah TIMES Indonesia 2020 Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko. (Grafis: Dena/TIMES Indonesia)

TIMES BOYOLALI, JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko mendapatkan Anugerah TIMES Indonesia (ATI) 2020. Hal itu tidak lepas dari peran Moeldoko yang memiliki peran besar dalam pengendalian program prioritas nasional.

Staf Kepresidenan kepresidenan saat ini memiliki peran sentral. Hal itu tidak lepas dari fungsinya yang memberikan dukungan terhadap Presiden dan Wakil Presiden. Sebagai seorang figur, Moeldoko dinilai berhasil menjalnkan perannya dengan baik. Lebih-lebih salah satu fungsi dari staf kepresidenan adalah memastikan program-program sesuai dengan visi dan misi presiden.

“Kami menilai bahwa beliau adalah seorang tokoh yang pas dalam menjalankan perannya sebagai Kepala Staf Kepresidenan RI. Di posisi tersebut dibutuhkan figur yang tegas karena memiliki tanggung jawab besar, untuk memastikan program-program yang berjalan harus sesuai dengan visi dan misi presiden” ungkap Irfan Anshori, koordinator Anugerah TIMES Indonesia 2020.

Di tengah Pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia serta ancaman radikalisme, Moeldoko dinilai mampu membangun komunikasi politik serta pengelolaan isu strategis yang cukup baik. Hal itu tentu saja memberikan pengaruh terhadap stabilitas nasional yang terus terjaga.

“Memang kita mengamati ada beberapa fungsi di kantor kepresidenan, salah satunya adalah pengelolaan isu strategis. Ini tentu jika tidak dikelola dengan baik dampaknya akan berpengaruh terhadap stabilitas nasional,” tutup Irfan tentang terpilihnya Moeldoko mendapatkan Anugerah TIMES Indonesia. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Boyolali just now

Welcome to TIMES Boyolali

TIMES Boyolali is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.